PANORAMA RUMAH KACA SIBIO-BIO (SUMATERA UTARA)

PESONA WISATA RUMAH KACA SIBIO-BIO (SUMATERA UTARA)

(Aek Sabaon).Tempat wisata ini terletak di Desa Sibio-bio, Kab.Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Indonesia.Tepat nya berkisaran lebih kurang 1 jam dari pusat kota Padang Sidempuan.Sering disebut rumah kaca, karena tempat nya memiliki rumah (resto) yang banyak akan jendela kaca, 80% resto itu, di desain dengan kaca.Wisata ini juga di lengkapi dengan danau buatan yang menambah ketenangan & kenyamanan saat kita bersantai disana,Wisata ini juga di lengkapi dengan taman, kolam yang sudah di sediakan Flaminggo(balon air) Backround foto buatan yang unik-unik,Yang akan menambah fotomu exis di sosial media.
Banyak orang yang kagum.akan tempat ini, jadi tidak heran jika banyak orang, menyama-nyamakan bahkan melebih-lebihkan dari wisata luar negeri, seperti wisata yang berada di Swiss, seperti Dusun Bambu,Lembang yang berada di Bandung, dan masih banyak lagi.
Wisata rumah kaca ini memang unik, karena ke indahan nya,
Banyak orang yang menggunakan tempat ini sebagai backround foto freweding, acara ulang tahun, acara komunitas, dan banyak lain nya.

Photos upload by : instagram, #sibio-bio

Jadi, kalian yang mau datang, dan tertarik ke tempat ini, pasti gak akan nyesal nanti nya, dengan tiket masuk 10K. kita bisa masuk ke wisata yang dikelilingi hutan yang alami ini..
Wisata ini buka setiap hari,bahkan sampai jam 08.00 malam, masih ada orang yang bersantai di tempat ini.

Tonton juga video nya :



Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "PANORAMA RUMAH KACA SIBIO-BIO (SUMATERA UTARA)"