SEMANGAT KOMUNITAS KLX-D TRACKER PADANGSIDIMPUAN

KOMUNITAS MOTOR TRIL KLX-D TRACKER PADANG SIDEMPUAN
Kawasaki merupakan motor pertama asal Jepang  yang memiliki jumlah cc besar. Kawasaki memproduksi mulai dari motor touring, motor sport sampai motor bebek.Dengan kecepatan super yang cocok dipakai beradu di lintas balapan.Salah satu motor pabrikan Kawasaki adalah motor Klx Kawasaki.Motor dengan ban bergerigi dan berpostur tinggi.
Klx motor yang kerap digunakan sebagai ajang balapan di sirkuit tanah.Dengan adanya motor tril seperti ini,banyak person tertarik buat memiliki nya. Misalnya, Di Kota padang sidempuan, sumatera utara membentuk sebuah komunitas motor ini dengan membawa nama KLX-D TRACKER PADANGSIDEMPUAN.
Hadirnya KlX-D TRACKER PADANGSIDEMPUAN, seakan telah menjadi tempat tersalurnya hobi para anggota untuk bertrel di jalanan dengan cara dan aturan tertata dengan tidak membuat keonaran serta ugal-ugalan di jalanan.menjadi contoh untuk komunitas motor lainnyaserta memberi contoh pada warga sekitar untuk berkendara menggunakan kelengkapan seperti helm, jaket, serta masker, untuk keselamatan berkendara.
Perkumpulan yang terjalin tidak hanya Sabtu malam,namun juga pada hari-hari tertentu, sepertiadanya event,touring,serta acara sosialisasi lain nya.
Komunitas ini ber basecamp di KAFE PUB99 Sitataring, KOTA PADANGSIDEMPUAN
Melakukan kebajikan dengan sesama, berlandaskan kekeluargaan baik di darat, tanah berlumpur sekalipun tak ada jalan, KLX-DTRACKERPADANGSIDEMPUAN tetap berjalan
untuk menjalankan semua misi komunitasnya.

Join on instagram : klxdtrackerpadangsidempuan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SEMANGAT KOMUNITAS KLX-D TRACKER PADANGSIDIMPUAN"

Posting Komentar